Home » » Outbond to Jogja Balmon Pontianak

Outbond to Jogja Balmon Pontianak

Written By Unknown on Senin, 15 Juni 2015 | 01.46

Outbond 2015 Balmon kelas II Pontianak memilih lokasi di Gua Pindul memiliki panjang sekitar 350 m, lebar hingga 5 m, jarak permukaan air dengan atap gua 4 m, dan kedalaman air sekitar 5-12 m. Goa ini memiliki 3 zona. zona terang, zona remang, dan zona gelap. waktu tempuh sekitar 45 menit. Cavetubing hampir sama dengan rafting. Jika rafting (arung jeram) adalah kegiatan menyusuri aliran sungai dengan menggunakan perahu, maka cavetubing adalah kegiatan menyusuri gua menggunakan ban dalam. Karena aliran air di Gua Pindul ini tenang maka melakukan cavetubing di Gua Pindul ini juga bisa dilakukan oleh pemula maupun anak kecil 

Menelusuri gua (cavetubing) di Gua Pindul memiliki sistem gua yang menantang dan spektakuler di dunia, kita  dapat menikmati pemandangan dengan stalaktmit yang cantik yang terbentuk secara alami dan dapat melintasan serta menerawang melalui gua dengan cacing pendar hingga petualangan bawah tanah yang seru 

di kawasan Gua Gunung Pindul terdapat gua-gua yang airnya cukup tenang tempat kita dapat mengapung (ini disebut arung jeram bawah tanah); tanpa  ada gua yang memerlukan abseiling (turun tebing), mendaki gunung, dan menelusup. Penyelenggara di sini sudah siap membantu dan memberikan layanan dan kenyamanan dalam mengikuti aktifitas dan  menjadi seorang penelusur gua hanya dalam waktu 45 menit.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BALMON KELAS II BATAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger